Kamis, 13 Januari 2011

IBU DAN AYAH..... MAAFKAN AKU ANAKMU!


IBU DAN AYAH..... MAAFKAN AKU ANAKMU!
Tak terlukiskan lagi
Betapa besar artimu dalam hidupku
Walau lautan menjadi teman dalam sepi malamku
Hujan sebagai pengisi dalam keteduhanku
Tak akan mampu mewakili
Kasih sayangmu yang begitu dalam kepadaku

Engkau ada disaat aku terluka sendiri
Penyejuk saat tak ada yang mau peduli
Walau.... terkadang ucapanmu sering kuabaikan.

Maafkan aku Ibuuuuuuuu......telah membuatmu sedih
Aku hanya anakmu yang terlalu sering.......melukai hatimu
Padahal begitu besar engkau berkorban demi anak-anakmu
Namun mereka begitu acuh dan tak peduli dengan perasaanmu

Ayah....
Maafkan anakmu yang nakal ini
Telah banyak menggoreskan luka di hatimu
Engkau sakit..... tapi hanya diam
Terus berjuang menghidupi keluarga ini

Terima kasih Ayah....terima kasih ibu....
Sekarang anakmu sudah dewasa
Sering melakukan dosa
Maafkanlah anakmu yang bodoh ini
Aku sayang ibu dan ayah
Semoga Allah menjagamu di siang dan malammu
Selalu........dan selamanya

“Anakmu yang selalu bangga memiliki orang tua sepertimu” 
(Rifki Umami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar